Rabu, 18 September 2013

ini ketajaman!!!


Hallo .. saya Novita Sari lagi :D
Untuk postingan kali ini , saya punya foto cewe cantik buat kalian.
Silahkan di telaah lebih tajam setajammmm  s****.




Sudah puas liat liat nya? Oke sekarang kita lanjut ke cerita saya.
Tapi kita harus flashback dulu ya..
Waktu hari kamis tgl 12 september, saya pulang sekolah agak sore, setelah saya sampai dirumah. Ternyata di rumah saya kosong. Orang tua dan adik saya pulang sekitar pukul setengah 7. Saat menjelang  jam setengah delapan malam, kami berkumpul  untuk menonton tivi bersama. Saat itu mama saya bercerita , bahwa siang tadi dia dan adik saya pergi kepasar. Saat berangkat kepasar  Martapura , ditengah perjalanan dia melihat kucing tertabrak motor. Kucing itu tergeletak di sekitar daerah batas kota. Mama saya sempat ragu sebentar, lalu dia memutuskan untuk berhenti dan memarkirkan motornya dipinggir jalan.
Kira kira apa yang dia lakukan setelaah itu? Ya, dia langsung  memberhentikan mobil mobil yang berlalu di sekitar jalan itu. Dia berdiri ditengah jalan dan mengambil anak kucing  dengan tangan kosong. Padahal tu darah kucing masih keluar  dengan deras. Seketika orang orang memberhentikan laju motornya dan melihat apa yang dilakukan mama saya. Mama saya tidak peduli, dia lalu kembali ke sepeda motornya. Dia masukkan kucing itu ke plastik yang rencannya akan di pakai untuk membungkus sayur sayuran. Saat dia sampai dipasar dan membeli beras, dia meminta plastik kepada penjual beras karna darah si kucing masih saja keluar.
Saat mendengar kisah itu pun saya merinding. Kata mama saya, kucing yang mati itu dia bawa sampai rumah dan dia kubur di halaman belakang. Setelah puas mendengar cerita, saya pun bersiap siap pergi ke warnet untuk mengerjakan tugas TIK.
Ternyata tu warnet lelet banget. Sumpah lelet banget gara gara penjaga warnetnya lagi buka situs youtube. Karna sangat lelet untuk membuat postingan di blog, saya pun membuka forum kaskus dan melihat gambar ini....








Nah loh, gimana tuh perasaan kalian? Habis denger cerita heroik dengan kucing, eh malah liat gambar kaya gini.
Apalagi buat kalian kalian yang punya kucing di rumah ya? Nah, maka nya mulai sekarang kalao punya hewan peliharaan itu disayangin.  Jangan pelit buat berbagi sama mereka. Mereka kan juga makhluk Tuhan . jangan juga nendang nendang mereka kalo mereka lagi minta makanan kalian. Kan kalian gk rugi juga buat ngasih sedikit tu makanan ke mereka.

Sudah dulu buat postingan kali ini ya. BYE 
NOVITA SARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar